Mobil Terbaik Untuk Anak Muda Part 2

Mobil Terbaik Untuk Anak Muda
Anak muda zaman sekarang tentu sangat menginginkan mobil terbaik untuk menunjang aktifitas sehari hari. Namun untuk mendapatkan mobil yang terbaik ini tidak semudah seperti apa yang dibayangkan karena dalam memilih mobil ini ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan. Mulai dari bahan bakarnya, desainnya yang ‘sangat anak muda’, hingga mesinnya yang tangguh untuk bisa melalui berbagai medan. Tidak heran, mobil Nissan X-Trail mobil SUV tangguh dan sporty terbaik memang sangat digilai oleh kaula muda beberapa tahun belakangan.

Nah, bagi Anda anak muda yang bingung mencari mobil terbaik, berikut ini ada beberapa merek mobil lain yang dapat dikatakan sangat cocok untuk Anda yang berjiwa muda.

Scion iM


Mobil yang satu ini adalah produk dari pabrikan mobil yang sangat terkenal yaitu Toyota. Di Amerika sendiri mobil ini banyak dijadikan pilihan khususnya bagi remaja atau anak muda. Salah satu kelebihan mobil ini adalah mempunyai bobot yang sangat enteng sehingga sangat mudah untuk bermanuver di jalanan. Kelebihan lain dari mobil ini adalah sangat irit konsumsi bahan bakar. Maka dari itu tidaklah mengherankan jika mobil ini dapat dikatakan sangat ideal bagi anak muda zaman sekarang.

Mobil ini juga mempunyai bagasi yang cukup luas sehingga memungkinkan untuk membawa barang dalam jumlah yang banyak. Untuk harganya sendiri, mobil ini dibandrol dengan harga kurang lebih 250 an juta rupiah. Mobil terbaik yang sangat cocok untuk anak muda yang selanjutnya adalah Mazda 3.

Mazda 3


Mobil yang berasal dari Jepang ini diklaim sebagai mobil yang sangat ideal bagi anak muda. Kenapa bisa demikian?karena mobil ini sangat irit dalam konsumsi bahan bakar. Fitur keamanan pada mobil ini juga sangat lengkap, sehingga sangat aman untuk dikendarai. Untuk dapat memiliki mobil ini, setidaknya Anda harus mempersiapkan dana kurang lebih sekitar 248 juta Rupiah. Dan Mobil terakhir yang sangat ideal bagi anak muda adalah Ford Focus.

Ford Focus


Ford Focus ini memiliki mesin empat silinder 2. 0-liter yang dipadukan dengan manual lima kecepatan. Mobil sangat pas untuk remaja atau anak muda lantaran mempunyai mengkonsumsi bahan bakar yang sangat hemat dan irit.  Untuk harganya sendiri sangat terjangkau karena Anda bisa membawa pulang mobil ini dengan harga kurang lebih 254 juta Rupiah.

Itulah beberapa mobil terbaik yang sangat ideal bagi Anda yang berjiwa muda. Namun sebenarnya masih banyak lagi merk mobil terbaik untuk Anda para anak muda..

1 comments:

  1. Thanks a lot for sharing such a good source with all, i appreciate your efforts taken for the same. I found this worth sharing and must share this with all.
    sewa mobil dan supir jakarta

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...