Mobil Terbaik Untuk Anak Muda Part 1

Bagi anak muda zaman sekarang, mempunyai mobil terbaik merupakan sebuah impian. Namun untuk memilih mobil yang terbaik terkadang para anak muda ini mengalami kesulitan karena sebenarnya memilih mobil ini memang tidak semudah seperti apa yang dibayangkan. Mudah, sih, jika Anda berkocek tebal dan mau merogoh saku sedikit dalam maka mobil Nissan X-Trail mobil SUV tangguh dan sporty terbaik bisa menjadi pilihan yang tepat,

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Nah, bagi Anda yang berjiwa muda berikut ini ada beberapa mobil terbaik yang cocok untuk usia Anda karena disamping harganya murah konsumsi bahan bakarnya pun sangat irit sehingga sangat ramah di kantong.

Toyota Agya


Sekarang ini Toyota Agya menjadi salah satu mobil murah serta sangat irit dalam hal konsumsi bahan bakar. Dengan 1 liter bahan bakar, mobil yang satu ini bisa menempuk jarak kurang lebih 19,3 Km. Iritnya konsumsi bahan bakar mobil ini tidak lepas dari kapasitas mesin 1KR DOHC 12 Valve yang terdapat didalam mobil ini. Selain itu tekhnologi Electronic Full Injection juga terdapat dalam mobil ini sehingga konsumsi bakar mobil ini menjadi sangat irit.

Meskipun Toyota Agya sangat irit penggunaan bahan bakar, namun Toyota Agya ini setidanya mampu menghasilkan tenaga mencapai 6000 rpm dan torsi 3600 rpm.

Selain Toyota Agya, mobil terbaik untuk anak muda yang selanjutnya adalah Honda Brio.

Honda Brio


Sama seperti Toyota Agya, Honda Brio ini juga sangat irit dalam hal konsumsi bahan bakar. Dengan 1 liter bahan bakar, mobil ini setidaknya mampu menempuh jarak kurang lebih sekitar 21, 2 Km. Sangat irit bukan ?

Kelebihan lain dari mobil ini adalah fitur keamanan yang terdapat didalam mobil ini dapat dikatakan sangat lengkap sehingga sangat aman bagi yang mengendarainya. Dari segi harga, mobil Honda Brio ini juga sangat terjangkau karena dengan hanya 114 jutaan saja, Anda sudah bisa membawa pulang mobil yang satu ini.

Mobil terbaik yang cocok untuk anak muda yang selanjutnya adalah Mitsubishi Mirage.

Mitsubishi Mirage


Mobil yang satu ini diklaim lebih irit jika dibandingkan dengan mobil Toyota Agya dan Honda Brio karena dengan 1 liter bahan bakar, mobil ini setidaknya mampu menempuh jarak kurang lebih hingga 22, 4 Km.

Selain irit dalam konsumsi bahan bakar, tampilan desain mobil ini juga sangat sporty sehingga sangat cocok bagi Anda yang berjiwa muda. Kelebihan lain dari mobil ini adalah mempunyai mesin yang bandel.

Anda pilih Agya, Brio, Mirage atau malah Nissan X-Trail mobil SUV tangguh dan sporty terbaik ? Jika masih bingung, ada juga neh mobil terbaik untuk anak muda part 2 yang mungkin bisa jadi opsi untuk kamu!

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...