AF Scorpion 919i Android Qwerty Murah dengan Spek Mumpuni

AF Scorpion 919i Android Qwerty Murah dengan Spek Mumpuni
Sekarang ini orang membeli ponsel bukan hanya untuk kebutuhan komunikasi saja, melainkan sebagai hiburan dan bahkan salah satu alat bantu dalam bekerja. Untuk itu banyak yang mencari android qwerty murah, anda bisa memilih Asiafone Smartfone AF Scorpion 919i selain harganya murah ponsel ini bisa memberikan berbagai macam kebutuhan komunikasi tak hanya suara serta text saja.

Spesifikasi Asiafone Smartfone AF Scorpion 919i

Memang benar jika kini tidak hanya butuh alat komunikasi untuk text dan suara saja, karena anda kini bisa menikmati berbagai layanan tambahan seperti kemudahan mengirim data, foto bahkan video. Asiafone Smartfone AF Scorpion 919i android qwerty murah dengan spek mumpuni dan unggulan. Mulai dari dapur pacunya yang cukup keren karena menggunakan processor Dual Core 1.2 Ghz sehingga memungkinkan anda untuk menggunakan sistem operasi android Jelly Bean V4.2.2 bahkan bisa di upgrade ke versi KitKat.

Selain itu kendali layar juga cukup besar dengan ukuran 3 inchi dan menggunakan layat TFT sehingga tidak akan ada gangguan saat berkomunikasi. Ditunjang pula dengan penyimpanan cukup luas, dengan internal memory mencapai 4 GB sehingga anda tidak membutuhkan memory eksternal sebagai tambahan.

Kelebihan Asiafone Smartfone AF Scorpion 919i

Ada banyak kelebihan yang bisa diberikan oleh produk Asiafone ini, sehingga anda tidak akan merasa kecewa jika membelinya. Belum yakin? Berikut ini beberapa keunggulan produk yang akan menyakinkan anda untuk membeli android qwerty murah tersebut :

  • Dual kamera. Tidak banyak ponsel dengan budget di bawah satu juta memberikan fasilitas kamera, namun tidak untuk produk ini yang bisa memberikan dual kamera sekaligus. Tentu menjadi sebuah kabar bagus bukan, pasalnya pada kamera depan saja menggunakan lensa 2 MP sehingga hasil video call dan juga selfie tetap jernih. Untuk kamera utamanya menggunakan lensa 5 MP dengan fitur autfokus serta LED Flash, ini akan memberikan hasil foto maksimal meskipun minim pencahayaan.
  • Dual SIM. Tidak hanya dual kamera, ponsel ini juga di lengkapi dengan Dual SIM yang akan memberikan anda ruang mengaktifkan dua nomor sekaligus, tanpa harus membuatnya menjadi micro SIM.

Kekurangan Asiafone Smartfone AF Scorpion 919i

Namun tetap saja ada kekurangan pada produk andalan dari Asiafone tersebut, hal ini tentu menjadi sebuah cacat yang sebaiknya anda ketahui dari awal. masalah muncul dari RAM yang lumayan kecil karena hanya berukuran 512 MB, ini akan membuat anda kesulitan mengakses beberapa aplikasi dalam saat bersamaan.

Harga Asiafone Smartfone AF Scorpion 919i

Namun tenang saja meskipun anda kekurangan toh ini tidak sebanding dengan spesifikasi menawan dan menonjol dari produk android qwerty murah yang hanya dibandrol dengan harga Rp 670.000, dimana harga ini sangat ramah di kantong setiap konsumennya.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...