Spesifikasi Vivo X5pro Cocok Untuk Anak Muda

Ponsel sudah menjadi kebutuhan pokok setiap orang. Tua muda sekarang ini selalu tampak ada ponsel di genggaman tangan. Selain untuk komunikasi ada manfaat yang banyak sekali untuk kegiatan sehari-hari. Bahkan juga bisa digunakan untuk bekerja. Ponsel pintar yang bisa memenuhi kebutuhan anda adalah Vivo X5pro yang belum lama ini diluncurkan oleh produsen Vivo.

Vivo X5pro Cocok Untuk Anak Muda

Salah satu yang ditonjolkan dari tipe ini adalah desainnya. Memiliki bodi yang tipis terbuat dari metal serta kaca. Meski target pasarnya adalah para anak muda yang trendy dan bergaya hanya tersedia satu warna saja yaitu putih. Selain bodi tipis, Vivo berharap dapat menarik perhatian dan minat anak muda urban dengan hadirnya fitur audio Hi-Fi.

Spesifikasi Smartphone Vivo X5pro

  • Prosesor Qualcomm Snapdragon
  • RAM 2 GB
  • OS android Lollipop
  • Memori internal 16 GB
  • Kamera depan 8 MP
  • Kamera belakang 13 MP
  • Baterai 3500 mAh
  • Dimensi layar 147,9 x 73,45 x 6,2 mm

Penantang Dari ZTE Blade S6 Dan Oppo R7

Vendor asal Tiongkok yakni Vivo telah meluncurkan ponsel terbaru Vivo X5pro dengan fitur andalannya audio Hi-Fi yang menghasilkan suara sama seperti saat direkam. Namun untuk spesifikasinya hampir sama ZTE Blade S6 dan Oppo R7. Fitur Hi-Fi dapat dinikmati saat menggunakan earphone khusus dari Vivo. Pihak Vivo menyatakan jika fitur Hi-Fi dapat dinikmati menggunakan earphone lain yang berkualitas.

X5Pro buatan dari vivo menggabungkan bahan dari metal dan kaca. Bodi yang tipis sangat tepat untuk anak muda yang penuh gaya dan urban. Karena memang desain dari smartphone yang satu ini untuk anak muda urban. Vivo tertarik masuk pasar Indonesia karena dinilai berpotensial besar. Strategi yang digunakan untuk mendapat pangsa pasar adalah memberikan produk terbaik. Karena banyak orang yang rela untuk keluar uang banyak demi mendapatkan kualitas terbaik.

Salah satu usaha Vivo untuk memberi pelayanan terbaik adalah membangun 40 outlet. X5Pro dilengkapi dengan kamera Palm Gesture yang dapat digunakan untuk menunjukkan telapak tangan maka kamera akan otomatis menghitung mundur sebelum memotret gambar. Dapat berfungsi untuk kedua kamera yaitu depan dan belakang. Sehingga smartphone Vivo X5pro cocok untuk anak muda yang kini tengah menggandrungi foto selfie dan wifie.

Fitur lain yang dimilikinya yaitu Smart Wake 2.0 memungkinkan anda masuk ke aplikasi khusus dengan menggambar simbol tertentu pada layar saat ponsel dalam keadaan terkunci. Pihak Vivo berharap jika Vivo X5pro dapat terjual dengan jumlah yang sangat banyak.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...