Menghasilkan Uang Hanya dengan Main DotA 2

dota 2
Sebenarnya ada banyak cara untuk mencari penghasilkan asalkan kamu rajin mencari informasi dan kreatif. Apalagi buat kamu yang tinggal di Bali. Dengan kemajuan internet Bali, tak perlu jauh-jauh merantau ke ibukota untuk mencari pekerjaan. Fasilitas internet yang baik bisa mendukungmu untuk mengumpulkan uang hanya dengan bermain game online. Salah satunya adalah DotA 2.

Dari dulu hingga sekarang, DotA merupakan game yang sangat populer di kalangan remaja. Game dengan kepanjangan Defense of the Ancients ini merupakan game multiplayer online battle (MOBA) yang dikembangkan oleh Valve Corporation. Selain menjadi salah satu game online terbaik, DotA 2 juga bisa dijadikan sumber untuk mencari keuntungan, lho. Ada berbagai cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang dari DotA 2.
  • Jual Item. Yang pertama, kamu bisa memperjualbelikan item yang kamu miliki melalui public chat atau forum. Jika item yang kamu jual cukup langka, maka item tersebut kemungkinan laku dengan harga yang tinggi, bisa ratusan ribu hingga jutaan rupiah.
  • Jual ID. Yang kedua, kamu bisa membuat dan mengembangkan ID hingga mencapai angka MMR yang tinggi. MMR ini merupakan angka yang memperkirakan kemampuan pemain. Semakin tinggi MMR, maka semakin tinggi juga skill yang dimiliki. Setelah sukses membuat ID yang hebat, kamu bisa menjualnya dengan harga yang cukup tinggi. Meskipun harganya mahal, namun pemain yang ingin menambah ID dan malas memulai game dari awal pasti akan tertarik untuk membelinya.
  • Mengikuti Turnamen. Selain melakukan jual beli item dan ID, ada lagi cara lain untuk menghasilkan uang dari bermain DotA 2. Yaitu dengan mengikuti turnamen. Turnamen DotA bisa diselenggarakan oleh banyak pihak, mulai dari tingkat nasional hingga internasional. Namun, untuk memenangkan turnamen tentunya dibutuhkan skill, keberuntungan dan strategi yang tepat. Karena turnamen ini diikuti oleh team, maka kamu harus mempersiapkan sebuah team yang kompak dan berpengalaman dalam bermain game. Jangan anggap remeh, hadiah turnamen DotA 2 bisa mencapai jutaan, bahkan miliaran rupiah lho! (Rima)

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...