Ini, Wisata yang Jarang Dikunjungi di Bali

Hidden Canyon Gianyar
Saat berlibur maupun berlibur ke Bali, kamu kemana aja nih? Pura Tanah Lot? Pantai Kuta? Pantai Pandawa? Garuda Wisnu Kencana? Pura Uluwatu? Nusa Dua Bali? Pastinya, kamu hanya mengunjungi wisata terkenal tersebut, kan? Padahal, di pulau Bali sendiri masih banyak loh wisata tersembunyi yang sangat jarang dijamah oleh para pengunjung. Masalah pemandangan, kamu tidak usah khawatir, sebab beberapa wisata tersebut memiliki keindahan alam yang tidak kalah menarik dibandingkan wisata terkenal Bali. Namun, sebelum melakukan perjalanan kesana, jangan lupa terlebih dahulu kamu harus membuat asuransi AXA Indonesia: asuransi perjalanan, ya! Mengapa? Lantaran, dengan adanya asuransi ini maka akan membuat perjalanan terasa semakin aman dan nyaman, untuk itulah kamu sangat disarankan untuk membuat asuransi ini. Lantas, wisata apakah itu? Cek, yuk! (dikutip dari: travel.idntimes)
  • Air Terjun Tukad. Mau melihat air terjun yang memiliki pemandangan super indah di Bali? Maka, kamu bisa mendatangi Air Terjun Tukad. Air terjun satu ini berada di dalam sebuah gua, dan apabila kamu ingin mengunjunginya harus melewati hutan tropis dan menaiki puluhan anak tangga. Meski begitu, sesampainya kamu di air terjun ini, maka kamu akan langsung berdecak kagum karena air terjun tersebut memiliki nuansa yang sangat indah. Letak air terjun ini di dekat sebuah pura, atau tepatnya di Jl. Tembuku, Dusun Penida Kelod, Tembuku, Bangli, Kabupaten Bangli, Bali.
  • Hidden Canyon Gianyar. Sama dengan Air Terjun Tukad, untuk wisata Hidden Canyon Gianyar ini masih belum banyak diketahui oleh pengunjung karena terletak di landasan yang cukup curam. Agar bisa melihat keindahan tempat ini, kamu harus melewati trekking dengan medan yang bisa dibilang cukup licin sekaligus curam. Namun demikian, di wisata ini kamu bisa melakukan berbagai kegiatan seru seperti menyelam, berenang, berakit, dan masih banyak yang lainnya. Seru banget deh pokoknya!
  • Pantai Suluban. Ternyata, Bali pun memiliki pantai tersembunyi yang sangat indah, dan masih jarang dikunjungi oleh pengunjung bernama Pantai Suluban. Pantai Suluban sendiri berlokasi di Desa Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Mirip dengan pantai pada umumnya, di pantai satu ini kamu bisa berenang, menyelam, berjemur, menyaksikan sunset dan sunrise, berswafoto, dan masih banyak kegiatan lainnya. Tertarik untuk datang ke Pantai Suluban ini?
Gimana nih? Saat berlibur ke Bali, kamu sudah pernah mengunjungi beberapa wisata di atas? –SH–

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...