Tubuh Langsing Hanya Dalam 1 Minggu

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat ternyata bisa dilakukan loh. Nah, bagi Anda yang merasa berat tubuhnya sudah melebihi dari berat tubuh proporsional bisa melakukan beberapa cara menurunkan berat badan yang seperti termuat dalam All Woman Speak, ada membuat Tubuh Langsing Hanya Dalam 1 Minggu. Sekurangnya ada 7 cara menurunkan berat dalam 1 minggu yang diberikan, apa saja cara-caranya ?

  • Maksimalkan Waktu Olahraga
Olahraga Maksimal

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat bisa didapat jika rutin melakukan olahraga. Nah, untuk hasil yang lebih maksimal maka usahakan untuk lebih memaksimalkan waktu olahraga dengan menambakan waktu olahraganya. Jika Anda sering ke gym, gunakan alat-alat fitness yang bisa menurunkan berat badan seperti elliptical trainer selama 40 menit dalam waktu 5 hari.

  • Hindari Minuman Bersoda
Hindari Minuman Bersoda

Untuk bisa menurunkan berat badan dengan cepat, maka langkah selanjutnya adalah dengan mengurangi minuman yang mengandung soda. Dalam sebotol kecil minuman bersoda, ada 250 kalori, dimana semua itu berasal dari gula.  Jika terlalu berlebihan, maka tubuh akan cenderung terkena obesitas, diabetes, dan osteoporosis.

  • Lupakan Junk Food
Lupakan Junk Food

Kebanyakan makanan cepat saji/junk food banyak mengandung kalori dan lemak. 1 porsi junk food mengandung jumlah kalori yang dibutuhkan untuk 1 hari. Tidak mungkin kan jika 1 hari, kita hanya makan 1 kali. Nah, jika cara menurunkan berat badan dengan cepat bisa terealisasi lupakan semua jenis junk food.

  • Mengurangi Porsi Makanan
Mengurangi Porsi Makanan

Cobalah untuk mengurangi porsi makan, namun memang sangat sulit untuk bisa menerapkan cara ini sehari-hari. Padahal dengan mengurangi porsi makanan, ini bisa membantu menurunkan berat badan dengan cepat karena kalori yang diserap tubuh lebih sedikit.

  • Jangan Tinggalkan Makan
Jangan Tinggalkan Makan

Makan merupakan proses untuk membantu metabolism tubuh. Oleh karena itu, biasakan selalu makan ketika waktu makan datang. Namun makanlah dengan porsi yang sedikit atau setengah porsi saja.

  • Perbanyak Serat Dengan Konsumsi Buah dan Sayur
Konsumsi Buah dan Sayur

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat tentunya bisa dilakukan dengan banyak konsumsi serat dengan lebih sering makan buah dan sayur. Bukan hanya berat badan yang bisa turun dengan cepat, nutrisi sehat akan didapatkan oleh tubuh.

  • Minum Sebelum Makan
Minum Sebelum Makan

Minum air putih 5-10 menit sebelum makan ternyata bisa mengurangi rasa lapar. Karena dengan minum air sebelum makan, ini akan membut tubuh menjadi kenyang dan porsi makanan pun akan berkurang. Selain itu banyak minum air putih bisa tingkatkan metabolisme tubuh.

Semoga semua tips menarik cara menurunkan berat badan dengan cepat ini bisa diterapkan di kehidupan kita sehari-hari sehingga tubuh kembali proporsional. –apuy-

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...