Taxi Executive Dari Blue Bird Indonesia

Taxi Executive Dari Blue Bird Indonesia
Informasi Dan Tips Menarik - Blue Bird Indonesia sebagai salah satu perusahaan Taxi Executive terbesar dan terbaik di Indonesia. Taxi Executive dari Blue Bird ini merupakan solusi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat indonesia dalam hal transportasi khusus nya taksi yang lebih eksklusif dan nyaman. Taxi Executive dari Blue Bird seperti yang kita ketahui terkenal dengan warna hitam sebagai ciri khas utama untuk kelas tersendiri, di mana warna hitam dimaknai sebagai untuk transportasi eksklusif baru.

Armada Taxi Executive dari Blue Bird


Taxi Executive dari Blue Bird ini didengar dari namanya sudah tentu dapat dengan mudah membayangkan jenis mobil Taxi Executive yang akan digunakan. Armada Taxi Executive dari Blue Bird menggunakan jenis mobil berkelas seperti Mercedes Benz, Toyota Alpahrd, Vellfire, dan Camry.  Di mana mobil-mobil tersebut terkenal kenyamanan  dengan interior yang mewah. Selain itu semua armada Taxi Executive dari Blue Bird ini dilengkapi peralatan canggih seperti GPS dan EDC.

Fitur Taxi Executive dari Blue Bird


Taxi Executive dari Blue Bird Indonesia ini selain mempunyai armada yang eksklusif dan mewah, juga mempunyai beberapa hal yang menjadi fitur yang bisa dinikmati oleh para pelanggan, di antara nya :
  •      Airport Transfer
Taxi Executive dari Blue Bird ini sering juga dikenal dengan Silver Bird sebagai airport transfer, di mana dapat lebih memudahkan dalam pengaturan transportasi hotel-bandara. Dengan ini para pelanggan akan merasakan nyaman, aman, dan tentu nya Taxi Executive dari Blue Bird bisa dipercaya.
  •      Pengemudi Handal
Driver dari Taxi Executive dari Blue Bird termasuk pengemudi yang handal dan sudah berpengalaman sekaligus sudah mengenal seluk beluk kota. Sehingga para penumpang taksi akan dapat terlayani dan diantarkan kemanapun sesuai permintaan.
  •    GPS 24 Jam Penuh
Setiap armada Taxi Executive dari Blue Bird dilengkapi perangkat GPS (Global Positioning System) selama 24 jam penuh. Perangkat GPS ini memudahkan dalam memonitor armada Taxi Executive dari Blue Bird setiap saat.
  •   Armada Taxi Executive Yang Nyaman
Armada Taxi Executive dari Blue Bird menawarkan kenyamanan untuk para penumpang, tidak hanya dari segi interior namun bagasi  yang besar.  Di setiap armada Taxi Executive dari Blue Bird tersambung dengan system pengamanan secara terpusat untuk penumpang menjadi nyaman.
  •      Pembayaran Elektronik, Praktis Dan Cepat
Armada Taxi Executive dari Blue Bird juga dilengkapi dengan perangkat pembayaran elektronik yang praktis dan cepat. Taxi Executive atau Silver Bird E-Class menggunakan mesin EDC yang memudahkan para penumpang dalam melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu baik Flazz, debit, kartu kredit. Untuk perangkat pembayaran elektronik ini bias Anda temukan di beberapa armada Taxi Executive seperti pada Mercedes benz, villfire, dan alphard.

Taxi Executive Dengan Keistimewaan nya


Taxi Executive dari Blue Bird Indonesia ini selain fitur-fitur yang memudahkan para pengguna, ada juga keistimewaan nya di antaranya : 
  • Pengemudi bias diminta untuk menunggu si penumpang
  • Untuk penumpang yang menginap di hotel, bill pembayarannya bias disatukan dengan bill hotel. Namun ini tergantung hotel mana yang bekerja sama dengan Blue Bird.
  • Keistimewaan bagi pelanggan regular, pembayaran bias juga dilakukan dengan menggunakan voucher Blue Bird Group sebagai pengganti uang tunai.
  • Menggunakan Taxi Executive dari Blue Bird, sebagai penumpang bias meminta struk atau bukti kuitansi pembayaran dari si pengemudi.
Jadi, Anda berminat untuk menggunakan Taxi Executive dari Blue Bird untuk mengantar Anda kemana saja? –apuy-

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...