Diet Kreatif Dan Sehat Ala Googlers

Informasi Dan Tips MenarikCara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat ada ? Tentu nya tidak, karena pada prinsip nya menurunkan berat badan tidak ada yang instant alias membutuhkan sebuah proses. Berhubungan dengan Google, apakah sudah pernah menonton Internship ?  Bagi yang sudah menonton film tersebut, pasti sudah melihat gambaran kafetaria yang dimiliki oleh Google yang disediakan untuk para karyawannya. Kafetaria Google ini semua semua serba gratis, di mana penuh dengan makanan enak dan buka selama 24 jam penuh.

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Ala Googlers

 

Diet Kreatif Dan Sehat Ala Googlers
Cara menurunkan berat badan dengan cepat tentu nya dibutuhkan oleh setiap karyawan Google. Di mana cara ini berfungsi untuk membuat dan mendorong para karyawaan Google memiliki kebiasaan makan sehat, sehingga lebih berat badan lebih terkendali, dan lebih produktif tentunya. Ini dilakukan karena banyak karyawan Google yang mengeluh kondisi tubuh yang kurang fit dikarenakan berat badan yang meningkat sekitar 6 kg semenjak bekerja di Google. Ada beberapa langkah sederhana yang dilakukan oleh pihak Google sebagai cara menurunkan berat badan dengan cepat yang dibuat untuk para karyawan-karyawan nya :

Penempatan Buah dan Sayur di Depan
Para chef eksekutif kafetaria Google membuat sususan penempatan makanan, seperti dengan menempatkan buah dan sayur pada bagian depan kafetaria. Biasanya buah dan sayuran tersebut ditempatkan pada sebuah wadah besar pada bagian tengah kulkas atau persis di depanmata atau hidung ketika membuka lemari es. Biasanya buah dan sayur ini siap makan, jadi ketika karyawaan Google datang ke kafetaria langsung bisa mengambil buah dan sayur yang ada di bagian depan kafetaria.

Sediakan Piring Kecil
Cara menurunkan berat badan dengan cepat tentu nya dengan mengurangi porsi makan. Nah, cara ini biasanya dengan menyediakan piring berukuran kecil. Coba lihat reaksi anggota keluarga Anda.

Kombinasikan Makanan Rendah Kalori
Siapkan berupa kotak makan yang di dalamnya berisi kombinasi antara lauk pauk makanan sehat untuk keluarga Anda. Usahakan juga kotak makan harus dengan makanan rendah kalori ketika Anda tiak berada di rumah atau saat Anda sedang malas untuk memasak.

Biasakan minum air putih, pilihan minuman terbaik
Air putih merupakan pilihan minuman terbaik untuk kesehatan dan juga membantu menurunkan berat badan. Namun, bosan minum air putih terus menerus ? Cobalah untuk memberikan rasa berbeda pada air putih dengan memberikan potongan lemon ke dalam air putih. Minum dalam keadaan dingin dengan simpan terlebih dahulu di kulkas.

Sembunyikan makanan dan minuman manis jika perlu
Jika diperlukan, simpan atau sembunyikan sereal, kue-kue, permen, atau biskuit yang manis. Biasanya tempat yang tepat untuk menyembunyikan makanan dan minuman manis tersebut adalah pada lemari tertutup. Dengan cara ini, akan jauh lebih efektif di mana berat badan akan turun hingga 6 kg saat proses diet dilakukan.

Semoga beberapa tips diet kreatif dan sehat ala Googlers bisa menjadi solusi dan cara menurunkan berat badan dengan cepat. –apuy-

1 comments:

  1. Terimakasih informasinya, salam kenal dan semoga sukses selalu

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...