Bingung Cari Makan? Bakmi GM Delivery Aja

Bingung Cari Makan, Bakmi GM Delivery Aja
Salah satu hal yang paling menyebalkan ketika sendirian dirumah adalah, perut lapar dan gak punya bahan makanan apapun buat di olah. Ditambah lagi, matahari yang sedang berbahagia dan menyinari bumi dengan panas teriknya. Kalo lagi begini, satu-satunya jalan keluar untuk menyelamatkan diri dari rasa lapar yah cuma pesen makanan via delivery. Sayangnya, rumah saya berada di daerah yang cukup lumayan jauh, dan gak semua restoran yang memiliki fasilitas delivery mau untuk mengantarkan makanan yang saya pesan ke rumah.

Setelah hunting beberapa restoran yang memiliki fasilitas delivery, saya menemukan satu restoran yang menarik minat saya. Apalagi pas melihat bonus yang diberikan, yaitu 10 buah pangsit untuk pemesanan delivery. Yap... apalagi kalau bukan BAKMI GM DELIVERY. Berhubung cuaca sedang panas terik, saya tidak tertarik memesan makanan yang berkuah panas. Setelah melihat menu yang terdapat di website Bakmi GM, akhirnya saya memutuskan untuk memesan Yi Fu Mie Nie Ayam Cah Cabai.

Setelah menemukan menu yang saya sukai, saya segera menghubungi nomer telepon baru BAKMI GM DELIVERY yaitu di (021)1.500.677. Awalnya, saya sempat ragu apakah rumah saya termasuk kedalam area antar BAKMI GM DELIVERY, namun ternyata hal ini bukan masalah. Customer service yang melayani pesanan saya sangat ramah sekali, dan mengatakan bahwa pesanan saya sudah dicatat dan akan dikirim sesegera mungkin. Sayangnya, karena pesanan saya kurang dari 120rbu, saya tidak bisa mendapatkan bonus pangsit gorengnya.

Setelah menunggu dalam waktu yang tidak terlalu lama, pesanan saya pun akhirnya datang. Petugas yang mengantarkan makanannya pun benar-benar ramah. Karena perut saya sudah sangat lapar, makanan pesanan saya pun langsung saya buka. Wah, hanya baru melihatnya saja saya sudah bisa membayangkan rasanya yang pasti sangat nikmat. Dan ternyata, dugaan saya tepat sekali. Rasanya benar-benar nikmat, dan sesuai dengan harapan saya. Dalam waktu yang sangat singkat, Yi Fu Mie Nie Ayam Cah Cabai pun langsung habis saya makan.

BAKMI GM DELIVERY benar-benar menyelamatkan dan menjadi andalan ketika rasa lapar melanda. Masih ada banyak menu di Bakmi GM yang masih ingin saya coba. Jadi, kayaknya sih saya akan memesannya dengan menggunakan layanan BAKMI GM DELIVERY lagi. Tertarik untuk mencoba menu Bakmi GM ? Pesan saja langsung, Anda cukup hubungi dan tunggu saja menu makanan yang Anda pesan akan segera datang.

2 comments:

  1. lagi menunggu vouchernya nih, ngeliat menunya aja udah mupeng, apalagi kalo makan beneran ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ikutan juga mba ??
      salam kenal yah
      pastinya menggugah selera makan mba

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...