Makan Pizza Tidak Ribet ? Telepon Segera atau Gunakan Aplikasi!

Pizza adalah roti bundar dan pipih dipanggang. Dilumuri dengan saus tomat dan keju serta beberapa jenis makanan tambahan lain yang dapat anda tambahkan. Kejunya memakai keju mozzarella biasa disebut dengan keju pizza.  Jenis bahan yang lain dapat ditaruh di atasnya adalah daging dan saus. Saat ini pesan pizza sangatlah mudah dan tidak ribet loh.

Roti yang digunakan biasa dibuat roti biasa tetapi dapat diberi rasa tambahan seperti mentega, bawang putih, wijen, atau tanaman herbal. Pizza biasa dimakan waktu masih panas biasa untuk makan siang serta malam. Namun ada beberapa orang yang ingin disajikan saat dingin, biasanya disantap saat sarapan atau piknik. Pizza dimakan saat di restoran langsung atau supermarket. Selain itu pizza dapat dipesan melalui telepon bahkan bisa juga melalui website. Pizza yang dipesan masih dalam keadaan panas dan siap dimakan.

Perkembangan Zaman Pesan Pizza Makin Mudah


Pesan Pizza Makin Mudah
Pizza asalnya dari Italia dan dapat anda temui di Pizzeria, tiap porsi pizza memiliki diameter 30 cm. adonannya tipis setelah ditarik. Rahasia kelezatan dari Pizza Italia yaitu proses pemanggangan yang dilakukan dalam oven tradisional menggunakan bara api. Karena jika dipanggang menggunakan oven listrik hasilnya akan keras. Sistem pelayanannya dahulu dengan sekarang juga berbeda. Untuk saat ini pesan pizza makin mudah dengan adanya teknologi yang makin maju.

Pizza sudah dikenal dari dulu oleh masyarakat kuno. Namun dahulu bentuknya berbeda dengan sekarang. Pizza umumnya dikonsumsi oleh kaum miskin, bahan yang dibuat juga sangat sederhana dan mudah didapatkan. Awal dari sejarah Pizza adalah saat orang Yunani pertama kali membuat adonan roti ukuran besar, bulat, serta menggunakan campuran minyak dan rempah. Pada saat belum ada buah tomat.

Pada abad 18 pizza mulai dikenal di negara Italia dan dijual di pasar. Pizza saat itu tak mempunyai toping melainkan roti tawar tetapi berbentuk bulat. Roti yang sangat mudah dibuat dengan biaya murah. Pada 1889, Ratu Margherita ditemani suaminya melakukan perjalanan untuk mengelilingi kerajaan Italia. Pada saat perjalanan, ia melihat orang makan roti ukuran besar dan bulat. Karena penasaran, ratu memerintahkan pengawal untuk pesan pizza dengan langsung pergi ke tokonya dan ternyata ratu menyukainya sehingga setiap keluar kerajaan pasti membeli pizza tersebut.

Ternyata pizza ada sejak dulu. Sedangkan untuk saat ini topingnya lebih beragam. Terpenting yaitu jika dulu saat ingin makan pizza harus datang langsung ke tokonya. Saat ini tak perlu susah-susah lagi datang. Anda hanya perlu pesan pizza dalam beberapa menit pesanan akan datang. Harga yang ditawarkan juga masih tetap sama.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...